Curhat, Cantix, & Cinta SMAN 6 Jakarta Selatan

Curhat, Cantix, &  Cinta

Talkshow Curhat, Cantix, & Cinta di SMA 6 Jakarta, 27 Oktober 2011. Event ini memberikan pencerahan kepada teman-teman remaja bagaimana mengekspresikan diri dan mengelola emosi secara positif.  Teman-teman SMAN 6, diperkenalkan dengan dengan sejumlah emosi dan pengembangan diri, yaitu bagaimana mereka dapat mengenali perasaan senang, sedih, bahagia, ataupun jatuh cinta.  Mereka juga diperkenalkan bagaimana untuk menjalin relasi dan membina hubungan yang baik dengan teman sebaya, terkait untuk mengelola emosi dan memperhatikan lingkungan sekitar.  Hal ini menjadi penting, dengan maraknya tawuran dan perkelahian remaja dikarenakan mereka kurang dapat mengelola emosi dan ekspresi diri dengan baik sehingga disalurkan kepada hal yang nagatif.

Acara ini juga dimeriahkan dengan permainan atau games, yaitu peserta diminta untuk menyajikan rayuan atau gombalan terbaik bagi guru pendamping mereka.  Pemenang mendapatkan hadiah voucher pulsa.  Acara ini didukung oleh XL Jagoan Muda yang peduli untuk membina generasi muda dalam hal yang positif.

About these ads

Perihal klinikanakkesulitanbelajar
Dunia anak dan pendidikan adalah menjadi perhatian utama saya sejak tahun 2000. Sejak saat itu saya mulai melakukan penelitian dan mengembangkan terapi untuk mengatasi anak kesulitan belajar yang mencapai 10% dari populasi siswa di setiap sekolah. Hingga saat ini saya merasa beruntung telah mampu mempublikasikan penelitian ilmiah saya di jurnal internasional. Melani R. Arnaldi, M.Psi., Psi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: