Effectivity Metode Intervenes Melani’s Metakognisi for Learning Disability of Children in Indonesia

Effectivity Metode Intervenes Melani’s Metakognisi for Learning Disability of Children in Indonesia

Berikut ini adalah jurnal yang dikirimkan pada The 2nd International Conference on Education and Educational Psychology 2011 yang diadakan di Turki 2011.  Pada konferensi ini, saya memaparkan tentang metode intervensi yang dilakukan di Klinik Anak Kesulitan Belajar yang dilakukan dari tahun 2000 pada konfrensi tersebut.  Penangan anak kesulitan belajar yang dilakukan dengan menggunakan metode metakognisi sehingga terjadi perubahan dalam perilaku mereka dan nilai akademik mereka pun naik.

Perihal Klinik Psikoneurologi Hang Lekiu
Dunia anak dan pendidikan adalah menjadi perhatian utama saya sejak tahun 2000. Sejak saat itu saya mulai melakukan penelitian dan mengembangkan terapi untuk mengatasi anak kesulitan belajar yang mencapai 10% dari populasi siswa di setiap sekolah. Hingga saat ini saya merasa beruntung telah mampu mempublikasikan penelitian ilmiah saya di jurnal internasional. Melani Arnaldi, M.Psi., Psi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: