Melani’s Cognitive Process To Parameter Assessment Learning Disability Of Children

Melani’s Cognitive Process To Parameter Assessment Learning Disability Of Children

Berikut ini adalah jurnal yang saya presentasikan di The 2nd International Conference on Education and Educational Psychology 2011di Turki tentang Tahapan Proses Kognitif. Dengan diketahuinya tahapan proses kognitif tersebut maka penangangan anak kesulitan belajar melalui metode metakognisi dapat lebih mudah dilakukan.Dari tahapan proses kognitif ini akan diturunkan parameter-parameter yang akan membantu proses terapi untuk anak kesulitan belajar sehingga nilai akademik mereka menjadi naik dan memenuhi KKM.

Perihal Klinik Psikoneurologi Hang Lekiu
Dunia anak dan pendidikan adalah menjadi perhatian utama saya sejak tahun 2000. Sejak saat itu saya mulai melakukan penelitian dan mengembangkan terapi untuk mengatasi anak kesulitan belajar yang mencapai 10% dari populasi siswa di setiap sekolah. Hingga saat ini saya merasa beruntung telah mampu mempublikasikan penelitian ilmiah saya di jurnal internasional. Melani Arnaldi, M.Psi., Psi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: