TOEFL PREPARATION TEST

Klinik Psikoneurologi Hang Lekiu dan Homeschooling Metakognisi membuka pelayanan TOEFL Preparation Test bagi pelajar dan umum.

TOEFL sebagai salah satu test ketrampilan berbahasa Inggris yang telah disertifikasi dan diterima di seluruh dunia menjadi syarat penting dalam berbagai institusi pendidikan dan non pendidikan.  Sudah menjadi kebutuhan bagi pelajar dan pekerja yang ingin meningkatkan kualitasnya di bidang pendidikan untuk mengambil test ini.

TOEFL

Test TOEFL memerlukan latihan berbahasa Inggris dalam berbicara, mendengar, menulis, membaca, dan mendengar.  

Kemampuan berbahasa asing, khususnya bahasa Inggris adalah hal yang mutlak di era global.  Bagi pelajar keterampilan ini penting untuk menunjang pendidikan tinggi baik di dalam maupun luar negeri.  Pekerja atau karyawan juga dituntut untuk kemahiran berbahasa Inggris, khususnya dalam menghadapi pasar bebas ASEAN atau Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Oleh karena itu pelajar ataupun umum yang ingin berkompetisi secara global, perlu menunjukkan kemampuannya dalam berbahasa Inggris melalui test yang tersertifikasi, khususnya TOEFL.  Melalui test ini, pelajar atau pun karyawan dapat membuktikan sejauh mana kemahirannya berbahasa Inggris dan diakui oleh institusi dalam negeri maupun luar negeri, khususnya di ASEAN.

Namun, dalam test TOEFL perlu adanya persiapan.  Yaitu adaptasi soal-soal TOEFL dalam tenggat waktu tertentu.  Latihan ini dapat meningkatkan kemampuan mengerjakan soal dalam waktu test yang terbatas sehingga nilainya pun naik.

Dari hasil penelitian, bahwa pengetesan TOEFL yang dilakukan berulang-ulang dapat menaikkan nilai TOEFL hingga 150 dari nilai awal.  Hal ini terjadi karena adanya proses adaptasi terhadap rasa cemas dan situasi test yang memiliki waktu terbatas.

Kelas tersebut diadakan seminggu dua kali, yaitu pada hari Selasa dan Jumat, pukul 15.00 WIB dengan biaya Rp. 200.000,- per test.

Untuk informasi dan pendaftaran dapat menghubungi Sdr. Agus (08561785391)

Perihal Klinik Psikoneurologi Hang Lekiu
Dunia anak dan pendidikan adalah menjadi perhatian utama saya sejak tahun 2000. Sejak saat itu saya mulai melakukan penelitian dan mengembangkan terapi untuk mengatasi anak kesulitan belajar yang mencapai 10% dari populasi siswa di setiap sekolah. Hingga saat ini saya merasa beruntung telah mampu mempublikasikan penelitian ilmiah saya di jurnal internasional. Melani Arnaldi, M.Psi., Psi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: