TESTIMONI

26 Oktober 2015

Testimoni Orang Tua Daska (7thn)

Terapi Anak Kesulitan Belajar di Klinik Psikoneurologi Hang Lekiu, di bawah asuhan Melani Arnaldi, M.Psi., Psi.
Daska, 7 thn saat ini kelas 2 SD. Ia mengalami kesulitan membaca dan menulis di kelas 1 SD serta rendahnya nilai akademis. Daska juga mengalami ADHD Hiperaktif. Namun kini Daska telah mampu baca dan menulis setelah terapi selama 2 bulan saat kelas 1 SD. Peningkatan prestasi akademis yang cukup signifikan ditunjukkan oleh Daska selama menjalani terapi kesulitan belajar dengan metode MMI. Pencapaian nilai akademis diikuti dengan perbaikan perilaku di rumah dan sekolah.


11 Juni 2014

Testimoni Ibu Mieske Liando.

“Daniel Liandi sudah + 14 bulan mengikuti terapi dan Homeschooling Metakognisi di klinik Psikoneurologi Hang Lekiu.  Banyak perkembangan yang terlihat dalam kemampuan berbicara dan self-confidence.” 

Ananda Daniel, saat pertama kali datang tidak mampu mengucapkan kata dan mengalami keterlambatan bicara.  Setelah diterapi wicara dan fisioterapi selama 3 bulan mulai keluar kata pertama, dan kosa katanya bertambah seiring waktu.  Untuk memenuhi kebutuhan pendidikannya, Ananda Daniel tergabung dengan Homeschooling Metakognisi dibawah asuhan Melani R. Arnaldi, M.Psi., Psi.


Testimoni Ibu Diena, ibu dari ananda Rabin, TK Cendrawasih.

Didiagnosa awal mengalami gangguan ADHD. Sulit duduk diam, dan perilaku mengganggu anak lain. Namun seiring terapi yang intents dan disiplin, terobservasi mengalami gangguan mood (Mood disorder).  Melalui intervensi psikologi dan psikiatri di Klinik Psikoneurologi Hang Lekiu, mengalami perubahan yang significant.  Saat ini (Maret, 2013) sudah dapat menulis, berhitung, dan mewarnai. Mampu duduk diam untuk belajar dengan durasi +/- 15 menit.Didiagnosa awal mengalami gangguan ADHD. Sulit duduk diam, dan perilaku mengganggu anak lain. Namun seiring terapi yang intents dan disiplin, terobservasi mengalami gangguan mood (Mood disorder).  Melalui intervensi psikologi dan psikiatri di Klinik Psikoneurologi Hang Lekiu, mengalami perubahan yang significant.  Saat ini (Maret, 2013) sudah dapat menulis, berhitung, dan mewarnai. Mampu duduk diam untuk belajar dengan durasi +/- 15 menit. Saat ini (Juni, 2014) ananda Rabin sudah mampu duduk diam, belajar bersama, dalam durasi 2 jam. Menulis kata, berhitung penjumlahan dan pengurangan, serta membaca.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: